Dirt Rally


Game balapan bertajuk Rally bukan sesuatu yang mudah ditemukan tahun ini. Bila menghitung jumlahnya, game bertema balapan melawan alam tersebut bisa dihitung dengan jari di satu telapak tangan saja, setidaknya pada 2015 ini. Meskipun temanya sendiri memang harus diakui jauh lebih sulit bila dibandingkan dengan game balapan biasa, game Rally memiliki pesona yang jauh lebih menarik untuk beberapa kalangan gamer.
Memainkan game balapan Rally bukan saja membutuhkan kemampuan untuk menghitung kecepatan laju dan timing untuk menekan rem seperti yang biasa ditemukan pada game balapan biasa, tetapi juga menitik beratkan pada keberanian untuk mengambil keputusan. Berkat medan balapan yang begitu berat dari sisi tingkat kesulitannya, game Rally membutuhkan pengalaman bermain game balapan yang cukup lama. Terlebih lagi untuk DiRT Rally; game ini meningkatkan kesulitan game Rally yang telah tinggi ke level baru.
Kesulitan yang dapat ditemukan pada game ini bukan hanya terbatas pada tingkat kesulitan lawan saja. Pada game Rally, musuh utama Anda adalah waktu yang telah berhasil dicetak oleh lawan. Semakin lama waktu yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan satu bagian, maka peringkat Anda akan semakin merosot. Game ini memiliki musuh yang begitu tinggi kesulitannya. Selain itu, kemenangan Anda juga akan semakin dipersulit dengan sifat gameplay game ini yang mendekati simulasi mengendara. Jelas sekali, simulasi balapan rally jauh lebih sulit dibandingkan balapan biasa!

Screenshot Game



Trailer Game 



Size Game
26.6 GB
Title :DiRT Rally 
Genre :Racing, Simulation
Developer :Codemasters Racing Studios
Publisher :Codemasters Racing

Os:Windows 7 64 Bit
Processor:AMD Athlon x2 Dual Core or Intel Core 2 Duo Processor @2.4Ghz
Memory:4 GB RAM
Graphics:AMD HD5450 or Nvidia GT430 or Intel HD4000 with 1GB or VRAM
Storage: 35 GB available space

Password rar: 2908