Pro Evolution Soccer 2016

Pro Evolution Soccer 2016
3.2 GB

Sejak Konami memutuskan untuk menggunakan Fox Engine di Pro Evolution Soccer 2015 versi current-gen, game simulasi sepak bola yang sempat ‘sedikit’ tertinggal dari pesaing utamanya ini seolah kembali berada di jalur yang benar dan level yang sejajar. Ya, Fox Engine memang membuat PES 2015 tampil memukau. Kami pun sempat kebingungan untuk memutuskan siapa pemenang GameFight: PES 2015 vs FIFA 15 tahun lalu.
Pertanyaannya sekarang adalah, apa lagi yang akan ditawarkan Konami di PES 2016? Anda yang mengaku fans berat game ini pastinya punya ekspektasi tinggi. Meskipun Konami belakangan sedang diterpa kabar yang kurang menyenangkan, perusahaan asal Jepang itu selalu memposisikan PES sebagai franchise andalannya, yang artinya, mereka tidak ingin gamer kecewa.
Engine milik Konami ini memang memiliki peran besar dalam menghadirkan tidak hanya kualitas visual yang luar biasa, namun juga gameplay yang lebih baik. Jika Anda memainkan PES sebelumnya di konsol current-gen, mungkin sekilas tidak akan melihat peningkatan yang signifikan di PES 2016. Konami bisa dibilang hanya menyempurnakan apa yang sudah mereka sajikan dengan sangat-sangat baik di PES 2015.
Wajah pemain, terutama pemain bintang, terlihat begitu realistis. Ekspresi mereka tidak kaku. Stadion, rumput, serta elemen-elemen lainnya yang biasa ditemui di sebuah pertandingan sepak bola internasional bisa dilihat di sini. Semuanya dibalut dengan tekstur yang tajam (termasuk tekstur penonton), efek pencahayaan dan bayangan yang sangat baik ketika bermain di siang dan malam hari, serta unsur-unsur sinematik yang ditambahkan pada highlight momen-momen seru.
PES 2016 juga tampil dengan efek physics dan animasi yang menawan. Cutscene ketika pemain memasuki stadion maupun yang berdurasi pendek yang disisipkan di tengah-tengah pertandingan terlihat luar biasa. Secara gameplay, Anda akan melihat gerakan yang sangat halus, natural, dan realistis dari para pemain ketika menggiring bola, beradu fisik / berebut bola dengan lawan, melakukan tackle, serta interaksi dengan bola yang lebih dinamis. Variasi gerakan pemain juga semakin banyak, termasuk untuk penjaga gawang.
Dribbling dan passing menjadi lebih responsif, khususnya jika menggunakan pemain yang memang hebat dalam dua hal tersebut. Ini akan semakin membantu gamer untuk mengendalikan setiap pemain. Kontrol yang mudah dan cepat dipahami oleh gamer tetap dipertahankan oleh Konami. Di PS4, Anda cukup menahan tombol X ketika bertahan untuk membuat bek Anda mendekati lawan dan kemudian secara otomatis melakukan tackle ringan dan merebut bola.

Tak lupa kami singgung soal Goal Keeper ID. Ini adalah sistem di PES 2016 dimana Konami menambahkan personality yang berbeda-beda untuk masing-masing penjaga gawang. Ada beberapa parameter yang dihadirkan, yakni Catching, Clearance, dan yang lainnya. Semua itu akan berpengaruh kepada gaya bermain dan skill seorang kiper.







Pro Evolution Soccer 2016 Minimum Requirements
CPU:   Intel Core 2 Duo @ 1.8 GHz. AMD Athlon II X2 240 or equivalent processor
CPU Speed:    Info
RAM:  1 GB
OS:      Windows 8.1 / 8 / 7 / Vista SP2
Video Card:   nVidia GeForce 7800 / ATI Radeon X1300 / Intel HD Graphics 2000 or better
Click here for the latest video card drivers
Sound Card:  Yes
Free Disk Space:        8 GB

Pro Evolution Soccer 2016 Recommended Requirements
CPU:   Intel Core i3 530 AMD Phenom II X4 925 or equivalent processor
CPU Speed:    Info
RAM:  2 GB
OS:      Windows 8.1 / 8
Video Card:   nVidia GeForce 7800 / ATI Radeon X1300 / Intel HD Graphics 3000 or better
Click here for the latest video card drivers
Sound Card:  Yes
Free Disk Space:        8 GB


Download Pro Evolution Soccer 2016


Pasword Rar : 2016